Gelar HUT ke-15 Partai Gerindra, Prabowo Didoakan Jadi Presiden di 2024

0
86
Sumber gambar: tvONENews.com

Channelindonesia.id – Partai Gerindra telah menggelar acara HUT Partai Gerindra ke-15 pada Senin (06/02/2023). Dalam acara ini, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto didoakan menjadi presiden di 2024.

Dilansir dari news.detik.com, lantunan doa tersebut dibacakan Romo Haji Raden Muhammad Syafi’i. Dia mengawali doanya dengan mengatakan 15 tahun Partai Gerindra telah berjuang di bawah nahkoda Prabowo Subianto.

“Ya Allah telah 15 tahun Partai Gerindra di bawah pimpinan Haji Prabowo Subianto berjuang memenuhi ayat-ayat-Mu ya Allah,” ujarnya dalam doa di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, dikutip dari news.detik.com, Senin (06/02/2023).

Dalam doanya, Romo menyebutkan sudah banyak yang telah dilakukan oleh Partai Gerindra di Indonesia. Namun masih ada satu yang belum, yaitu menjadikan Prabowo sebagai presiden Indonesia.

“Oleh karenanya ya Allah di usia Partai Gerindra yang ke 15 tahun ini kami mohon kepadamu. Beri kami kesempatan menjadikan Bapak Haji Prabowo Subianto menjadi presiden,” kata dia.

Romo mengatakan Indonesia menganut sistem demokrasi dengan presiden sebagai puncak pimpinannya. Dia menyebut seorang presiden dapat menolong masyarakat yang terpinggirkan dengan kebijakannya.

“Presiden dengan kebijakannya akan mudah menebarkan pertolongan bagi mereka yang miskin, bagi mereka yang lemah, bagi mereka yang terzolimi, bagi mereka yang terpinggirkan,” sebutnya.

Oleh karenanya, Romo berdoa agar Partai Gerinda dan rakyat dimudahkan untuk mendukung Prabowo. Hal itu agar Prabowo menjadi presiden di 2024 dan dapat membawa Indonesia agar lebih baik.

“Oleh karena itu ya Allah, beri kemudahan kepada Bapak Haji Prabowo Subianto, dengan dukungan Partai Gerindra dan seluruh rakyat Indonesia. agar di 2024 Prabowo menjadi presiden,” katanya.

Acara ini dihadiri Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Dasco, hingga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

Hadir juga beberapa elite Gerindra lainnya seperti Waketum Fadli Zon, Waketum Habiburokhman hingga Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade. Mereka kompak memakai kemeja putih khas Gerindra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini