Perayaan Harlah Satu Abad NU, AHY Bertemu Jusuf Kalla

0
58

Channelindonesia.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan sejumlah tokoh pada saat menghadiri perayaan hari lahir (Harlah) Satu Abad NU, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (07/02/2023).

Dilansir dari news.detik.com, pada kegiatan tersebut, AHY telah bertemu dengan Jusuf Kalla. Selain itu, putra Susilo Bambang Yudoyono ini juga bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Beberapa momen memperlihatkan kedekatan antara AHY dengan beberapa tokoh nasional yang turut hadir di kegiatan Harlah Satu Abad NU tersebut.

Tokoh-tokoh itu di antaranya, Jusuf Kalla, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf, Yenny Wahid, Menko Polhukam Mahfud Md, Mendagri Tito Karnavian.

Selain itu, terlihat juga momen AHY foto dengan Ketua Umum PPP Mardiono dan Wakil Ketua PPP Arsul Sani. AHY juga memperlihatkan fotonya bersama Erick Thohir hingga KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

AHY bersyukur bisa bertemu dengan para sesepuh, Kiai hingga seluruh tokoh nasional dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah bisa kembali nyambung silaturahim dengan para Kiai, sesepuh, Santri, seluruh tokoh-tokoh nasional dan keluarga besar Nahdliyin di Perayaan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama,” ujarnya dikutip dari news.detik.com.

AHY memanjatkan doa di Harlah Seabad NU ini. Dia berdoa perjuangan NU mengokohkan islam moderat selalu dipermudah.

“Insyaallah perjuangan @nahdlatululama dan seluruh umat Islam Indonesia untuk mengokohkan pilar Islam moderat (wasathiyyah) senantiasa dimudahkan dan penuh keberkahan. Amiin,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini