Sambut Tahun Politik 2024, Polres Soppeng Perkuat Pelatihan Pengendalian Massa

0
77

Channelindonesia.id – Menyambut tahun politik di 2024 mendatang, Polres Soppeng memperkuat personilnya dengan menggelar Pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T bertempat di Halaman Apel Mapolres Soppeng, Senin (06/02/2023).

Latihan tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Personil Dalmas Inti, Cadangan, maupun Negosiator yang terdiri dari Personil Satuan Fungsi dan Polwan Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng dalam arahannya menyampaikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka mengasah kemampuan personil dalam memasuki tahun politik.

“Latihan ini dalam rangka persiapan memasuki tahun Politik, sehingga kesiapan personil dalam melaksanakan berbagai tahapan sangat diperlukan,” ujarnya.

Dikesempatan itu Kapolres juga menghimbau para personilnya agar melaksanakan latihan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan kemampuan personil khususnya yang terlibat Pengendalian Massa (Dalmas) dapat terlatih dan mumpuni sehingga ketika memasuki tahun Politik dapat memberikan kemampuan terbaik,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini