Tanggapi Wacana Duet Prabowo dan Ganjar, Relawan Jokowi Mania: Bagus, Keren

0
83

Channelindonesia.id – Relawan Jokowi Mania atau JoMan menanggapi soal wacana duet Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Relawan Jokowi Mania pun diketahui secara resmi telah memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024. JoMan juga sepakat jika Ganjar menjadi bakal calon Wapresnya.

“Kalau pak Prabowo dengan mas Ganjar itu bagus dong. Berarti keren. Keren dong,” kata Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer kepada wartawan, dikutip dari Suara.com, Jumat 17 Februari 2023.

Immanuel Ebenezer juga menyampaikan bahwa dirinya dalam mengambil sikap politik tidak didasari oleh kebencian.

“Gini, saya tidak mau menjadi pendukung tapi basisnya kebencian, haters. Karena saya dukung pak Prabowo saya benci mas Anies, saya dukung pak Prabowo saya enggak mau pak Prabowo dengan mas Ganjar, oh enggak bisa saya,” tegasnya.

Menurut Immanuel, JoMan dalam mengambil sikap politik inginnya didasari oleh persatuan. Ia sangat setuju sikap Prabowo yang rekonsiliasi usai kalah oleh Joko Widodo dalam dua edisi Pilpres.

“Kita mau bangsa ini dipimpin basisnya persatuan. Makanya tadi pak Prabowo bicara tentang rekonsiliasi. Ayo kita lupakan masa lalu, ayo kita ke depan maju,” tuturnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Noel ini mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh ide duet Prabowo dan Ganjar. Terlebih, kata dia, jika memang duet itu terjadi di Pilpres 2024 mendatang.

“Sangat kita dukung. Kalau memang itu terjadi pertanyaan soal Prabowo Ganjar ya kita dukung,” ucapnya.

Sebagai informasi, Relawan Jokowi Mania telah menyampaikan sikap politiknya usai membubarkan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania).

Sekjen JoMan, Akhmad Gojali Harahap dalam konferensi pers di Kantor DPP JoMan, Rabu 15 Februari 2023, menyatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Maka DPP Joman memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto jadi capres 2024,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini