Terpilih Lewat Mubes, Ahmad Kautsar Pimpin Himpunan Pengusaha Interior Sulawesi

0
175

Channelindonesia.id – Himpunan Pengusaha Interior Sulawesi (HIP-INTIS) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 di kawasan Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Dalam perhelatan Mubes tersebut, juga dilaksanakan Pemilihan Ketua Umum HIP-INTIS. Ahmad Kautsar pun terpilih sebagai nahkoda pertama Himpunan Pengusaha Interior Sulawesi.

Ahmad Kautsar selaku Ketua Umum terpilih HIP-INTIS mengungkapkan harapannya terhadap lembaga yang dipimpinnya itu.

“Semoga ke depannya, Lembaga ini menjadi patron interior Sulawesi, jadi kalau orang bicara interior di Sulawesi, maka akan bicara HIP-INTIS,” ujar Ahmad Kautsar lewat keterangan tertulisnya, Minggu 19 Februari 2023.

Ia pun mengungkapkan, saat ini HIP-INTIS menaungi setidaknya 70-an pengusaha interior yang tersebar di sejumlah wilayah di Sulawesi.

“Lembaga ini menaungi setidaknya 70an Pengusaha interior yang tersebar di Sulawesi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes, Nanang Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diinisiasi oleh komunitas pengusaha interior yang telah bersepakat untuk membuat Lembaga yang dapat menaungi para pengusaha Interior Sulawesi.

“Menjadi kesyukuran bagi panitia, karena event ini sudah lama diinisiasi, dan akhirnya bisa terlaksana,” ucap Nanang Prasetyo.

“Animo untuk berkomunitas oleh kawan kawan pengusaha interior cukup baik, dibuktikan dengan dana yang terkumpul melebihi ekspektasi awal panitia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nanang juga menuturkan tujuan digelarnya Mubes pertama HIP-INTIS tersebut, yakni untuk menjadikan lembaga yang menaungi para pengusaha interior di Sulawesi ini lebih berintegritas.

“Menjadikan HIP-INTIS sebagai Lembaga berintegritas dengan payung hukum yang jelas, untuk kemaslahatan anggota HIP-INTIS,” pungkasnya.

Citizen Report : Albar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini