Ungkap Beberapa Kasus, 48 Personil Polres Pidie Raih Penghargaan

0
99

Channelindonesia.id – Sebanyak 48 personel Polres Pidie yang bertempat di lapangan apel Polres Pidie telah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polres Pidie. Senin (27/02/2023) pagi.

Penyerahan Penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK yang disaksikan oleh Waka Polres Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kanit, Perwira Staf serta seluruh Personel Polres Pidie dan Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, mengucapkan terima kasih kepada para personil Polres Pidie yang dinilai sudah cukup baik dan sudah melakukan perbuatan yang melebihi kewajiban dinasnya.

Perhargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas dalam menjalankan tugas di fungsi dan bidangnya masing-masing serta merupakan wujud penghargaan pimpinan kepada personil atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap keteladanan, dan motivasi kerja.

“Sudah sepantasnya, personil yang melakukan tindakan positif tersebut mendapat penghargaan dengan harapan para personil tersebut semakin gigih dan terus bersemangat melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara serta memberikan motivasi kepada, personil lainnya,” kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Adapun personel Polres Pidie yang menerima penghargaan terdiri dari 25 Personel menerima penghargaan karena dianggap telah berhasil dalam penanganan Pengungsi Rohingya.

18 Personel yang berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana penyelundupan manusia (people smuggling), 5 Personel yang berhasil dalam penemuan Senjata Api jenis Pistol Sig Sauer, Narkotika Jenis sabu dan Ganja.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini