Komite OSIS Nasional Kolaborasi Bersama ISYEF Sulsel Gelar Meet And Greet ‘Leadership is Coming’

0
155

Channelindonesia.id – Komite OSIS Nasional Indonesia (KONI) berkolaborasi dengan Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar meet and greet dengan tema LEADERSHIP IS COMING “Pelajar Unggul Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Strasa Cafe & Resto, Jl. Gunung Bawakaraeng No. 120, Kota Makassar, Rabu 08 Maret 2023.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, pemateri yakni Arief Rosyid Hasan selaku Komisaris Independent Bank Syariah Indonesia, Rijal Djamal selaku Content Creator, Muhammad Alwi selaku Ketua DPP Komite OSIS Nasional Indonesia dan puluhan peserta dari ketua dan pengurus OSIS se-Kota Makassar.

Arief Rosyid Hasan selaku narasumber mengatakan bahwa, untuk mencapai kesuksesan adalah dengan cara yang seperti adik-adik lakukan saat ini, terus berorganisasi, berproses sehingga akan memudahkan langkah kesuksesan yang akan datang.

“Dalam berorganisasi hal yang sangat penting dilakukan adalah konsisten dalam berproses, setelah di OSIS, akan lanjut di BEM dan seterusnya hingga dari pengalaman tersebut akan lebih mudah menata masa depan,” ujarnya.

Rijal Djamal selaku narasumber juga menyampaikan bahwa, pelajar saat ini adalah pemimpin di masa depan yang akan datang, yaitu pemimpin di era Indonesia Emas di tahun 2045, karena pada saat itu mereka yang akan memimpin.

Muhammad Alwi selaku pemantik menyampaikan bahwa OSIS adalah wadah terbaik para pelajar untuk mencetak pemimpin-pemimpin yang unggul di masa depan.

“OSIS adalah titik sentrumnya dalam memulai langkah ke masa depan. Maka manfaatkanlah wadah tersebut untuk terus menjadi lebih baik Dan berbuat baik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi diskusi tanya jawab dan foto bersama.

Citizen Report : Muhammad Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini