FH Unhas Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2023

0
163

Channelindonesia.id – Pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Tahun 2023 berlangsung di Ruang Video Conference FH Unhas, Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-71 Fakultas Hukum Unhas.

Dr. A. Syahwiah A. Sappidin, S.H., M.H. selaku ketua panitia membuka acara pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas hukum Unhas.

Adapun yang bertindak sebagai juri Dr. Winner Sitorus, S.H., M.H., LL.M, Dr. Birkah Latif, S.H., M.H., LLM., Dr. Kadaruddin, S.H., M.H., Dr. Tri Fenny W, S.H., M.H., Mutiah Wenda Juniar, S.H., LLM., dan Arnita Pratiwi, S.H., LLM. Para juri terbagi atas juri berkas dan prentase.

Berdasarkan hasil seleksi dokumen, terpilih tiga nama yang ikut berkompetisi untuk menjadi Wakil Fakultas Hukum Unhas di tingkat Universitas Hasanuddin, yaitu Qaiatul Muallima, Andi Alfisa Azzahra Rahman, dan Husnaeni.

Hal yang unik kali ini semua peserta yang ikut adalah kartini-kartini muda yang memiliki berbagai prestasi di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Ketiga kandidat ini akan melanjutkan assessment psikotest di tingkat universitas.

Wakil Dekan Bidang Kerjasama, Riset, dan Inovasi Dr. Ratnawati, S.H., M.H., dalam sambutannya berharap agar wakil Fakultas Hukum Unhas dapat menjadi wakil Universitas Hasanuddin.

Setelah melalui berbagai pemeriksaan dokumen prestasi, gagasan tertulis, dan presentasi akhirnya diperoleh peraih Juara I, Juara II, dan Juara III berturut-turut Andi Alfisa Azzahra Rahman, Husnaeni, dan Qaiatul Muallima.

Para pemenang akan mendapatkan pendampingan khusus dalam mempersiapkan diri di tingkat universitas untuk menjadi wakil di tingkat nasional.

Citizen Report: M Aris Munandar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini