Junaidi Rahman Bikin Motor Custom Tema Prabowo Subianto: Berawal dari Kecintaan Saya kepada Beliau

0
120

Channelindonesia.id – Jelang pemilu 2024, ada banyak kreatifitas dari para relawan Prabowo Subianto, salah satunya Junaidi Rahman.

Junaidi Rahman merupakan salah satu relawan Prabowo di Makassar. Ia membangun motor custom bertemakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ditanya terkait inspirasi membuat motor tersebut, Junaidi mengaku berawal dari rasa kagum terhadap sosok Prabowo.

“Ini berawal dari kecintaan saya kepada pak Prabowo dimulai dari beliau mencalonkan sejak tahun 2009 sehingga saya mempunyai inspirasi untuk membangun sebuah motor bertema pak prabowo,” ungkap Junaidi, Senin 13 Maret 2023.

Junaidi menggandeng sahabat karibnya yakni Rusli, pemilik bengkel Alwi motor custom untuk mewujudkan desain motor impiannya itu.

“Saya bekerjasama dengan pak Rusli ketua RT saya kebetulan beliau ini yang punya bengkel Alwi Motor Custom,” papar Junaidi.

Adapun motor custom Junaidi itu menggunakan motor jenis scorpio dengan desain monkey.

“Jadi ini basicnya dari motor scorpio dengan design monkey, uniknya biasanya monkey kecil. Ini monkey tapi besar. Kalau budgetnya sendiri ya hampir 50 an, sekitar Rp50 juta,” kata Junaidi.

Untuk spek motor tersebut, Rusli owner sekaligus mekanik Alwi Motor Custom mengaku banyak perubahan seperti custom tangki dan pemotongan arm.

“Jadi kita banyak perubahan mulai dari custom tangki, arm nya kita potong, kalau knalpot kita pakai Toce, subreker DBS, RCB. Yang mau pesan bisa cek ig kami di @alwi_motor_custom atau datang langsung ke bengkel kami yang berada di daerah BTP di jalan buntusu kecamatan tamalanrea. Bisa juga hubungi di nomor 082193766422,” ujar Rusli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini