Kasdam XIV/Hasanuddin Terima Audiensi Kaskogabwilhan II

0
92

Channelindonesia.id – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menerima audiensi Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) II Mayjen TNI Ahmad Rizal Rhamdani, S.Sos., S.H., M.Han.

Kogabwilham didampingi oleh Asintel Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Muhammad Ali, S.H., bertempat di ruang tamu Kasdam, Kota Makassar, Rabu (08/03/2023).
 
Saat berada di Ruang Tamu Kasdam, Mayjen TNI Ahmad Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasdam XIV/Hasanuddin beserta staf atas penyambutan dan sudah berkenan menerima kedatangannya bersama rombongan di tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas.
 
Lebih lanjut Kepala Staf Kogabwilhan II memperkenalkan diri bersama rombongan dan menyampaikan maksud kedatangannya adalah selain untuk bersilaturahmi juga saling berkoordinasi dan memberi masukan terkait program-program Prioritas Bidang Intelijen serta mengantisipasi kemungkinan ancaman yang timbul di wilayah menghadapi Pemilu 2024, yang memerlukan sinergitas bersama.

Sementara itu, Brigjen Dany mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Kodam XIV/Hasanuddin dengan harapan pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergitas khususnya dalam hal pelaksanaan tugas bersama karena Kodam XIV/Hasanuddin sendiri masuk dalam wilayah darat tanggungjawab Kogabwilhan II.

Kasdam pun juga menyampaikan, bahwa pihak Kodam XIV/Hasanuddin dengan senang hati akan selalu siap bersinergi dan berkoordinasi dalam membantu tugas-tugas yang hendak dilaksanakan oleh Kogabwilhan II sesuai dengan kapasitas dan kewenangan tugas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini