Raih Prestasi di Ajang Forsa 2023, TKIT Nurul Fikri Makassar Boyong Piala

0
162

Channelindonesia.id – TKIT Nurul Fikri Makassar kembali menorehkan prestasi dengan memboyong piala bergilir di ajang Forsa Athirah 2023. Berlangsung pada Sabtu, 11 Maret 2023 di SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga, Jalan Raya Baruga Sektor Mahameru No. 26, Perumahan Bukit Baruga.

Mengusung tema ‘Get Your Game On’. Festival Olahraga Religi dan Seni Athirah (FORSA) merupakan ajang perlombaan antar TK se-Sulawesi Selatan yang diikuti oleh ratusan murid dari Taman Kanak-Kanak (TK).

Sebanyak 4 item cabang lomba yang diikuti TKIT Nurul Fikri Makassar dan berhasil membawa murid menyabet kejuaraan pada beberapa ajang lomba, di antaranya lomba azan yang berhasil mengantarkan Raihan Raffasya Afrizal sebagai juara 1 dan disusul oleh Azril Alfiando Puja Akbar sebagai Juara 2.

Tidak hanya itu pada lomba menyusun Huruf Hijaiyah Naura Anindya Indra keluar sebagai Juara 1 dan disusul oleh Gibran Zyan Sukardi sebagai juara 2.

Kepala TKIT Nurul Fikri Makassar mengungkapkan rasa haru dan bangga atas keberhasilan para murid yang telah mengikuti ajang lomba Forsa 2023.

Selain itu, Ia juga tidak lupa menyampaikan harapan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas terkhusus kepada Murid TKIT Nurul Fikri Makassar.

“Kalah dan menang dalam perlombaan adalah hal yang biasa. Ketika Menang Tetap rendah hati dan pertahankan prestasi dan ketika kalah berarti harus mencoba kembali dengan terus belajar dan berdoa agar meraih juara dilomba selanjutnya,” ujarnya.

A. Sri Wahyuni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah membimbing dan mendampingi para anandanya. Sehingga TKIT Nurul Fikri Makassar menjadi sekolah yang terpilih dan meboyong piala bergilir di tahun ini.

“Alhamdulillah, banyak bersyukur dengan prestasi murid kami. Semoga tahun depan kembali mendapatkan piala bergilir kembali,” pungkasnya.

Citizen Report : Hasmiati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini