BPD Hipmi Sulawesi Selatan Gelar Bukber, Dihadiri Hipmi PT Sulsel

0
118

Channelindonesia.id – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan (BPD HIPMI Sulsel) mengadakan Buka Puasa Bersama atau Bukber di Fourpoint Hotel Makassar.

Elemen penting yang mengadakan kegiatan tersebut yakni BPD Hipmi Sulsel beserta Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT Sulsel) juga turut hadir dan berkontribusi dalam kegiatan Bukber tersebut.

Kegiatan bukber bukan sesuatu yang baru bagi Kader HIPMI Se-Sulawesi Selatan karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi tahunan dari BPD Hipmi Sulsel.

Namun, kali ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan kemanusiaan seperti Hipmi Peduli dan Berbagi dengan menyalurkan bantuan kepada masyakarat kurang mampu dan panti asuhan.

Kegiatan tersebut menjadi momentum silaturahmi Kader HIPMI Se-Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan, adapun kegiatan Hipmi Peduli dan Hipmi Berbagi dilaksanakan di Panti Asuhan Nahdiyat, Jalan Anuang no.138 dan di Kompleks Kampung Kusta Jalan Dangko Makassar.

Formatur Ketua Umum HIPMI PT Sulsel, Zaskia Rezki Maulidina mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya mewakili HIPMI Perguruan Tinggi Sulsel memberi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani yang selalu memberi ruang untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

“Apresiasi sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada Ketua Umum BPP Hipmi, Akbar Himawan Buchari beserta rombongan BPP HIPMI yang turut langsung hadir di kegiatan tersebut. Tak lupa juga saya berterimakasih untuk antusias teman-teman Hipmi PT dari berbagai daerah dan Kampus yang ada di Sulawesi Selatan yang selalu membersamai kita di setiap jalannya kegiatan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut juga mengundang Ustad Nasional yakni Fahrurozi untuk menyampaikan tausiyah.

Citizen Report : M Rijal B Akmal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini