Dua Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas Turut Serta dalam Event Internasional 

0
110

Channelindonesia.id – Abdi Ardiansyah merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unhas menjadi Ketua Delegasi Indonesia pada kegiatan “The 2023 United Nations Economic and Social Council (ECOSOC) Youth Forum.

Evwnt internasional tersebut dilaksanakan pada 25-27 April 2023 di New York, Amerika Serikat (AS).

Sementara itu, Nurul Habaib Al Mukarramah menjadi Delegasi pada kegiatan “The 8th International Inventions Fair (ISIF) 2023 yang akan dilaksanakan pada 27 April – 1 Mei 2023 di Istanbul, Turki.

Tentunya prestasi kedua Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas ini membanggakan seluruh civitas akademika. Terlebih ini merupakan event Internasional.

Lewat rilisnya, Selasa 25 April 2023, Dekan Fakultas Hukum Unhas mengatakan bahwa ini suatu catatan positif yang penting bagi Fakultas Hukum Unhas.

“Sebab dengan hadirnya delegasi Indonesia dari Fakultas Hukum Unhas ditingkat dunia tentunya akan meningkatkan reputasi kita dan bisa membantu Akreditasi Internasional kita ke depannya,” ungkapnya.

“Tentunya apresiasi yang setinggi-tingginya pada mahasiswa kita yang terus memberi sumbangsih pada Fakultas Hukum Unhas,” tambahnya.

Citizen Report: M Aris Munandar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini