Gelar Silaturahmi Ramadhan, Kemawa Hadirkan Duo Amran Bersama Jajaran DPRD dan Pemkab Wajo

0
111

Channelindonesia.id – Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo, Amran memenuhi undangan Silaturahmi Ramadhan yang digelar oleh Pengurus Pusat Kesat 1 Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan yang difasilitasi oleh Yayasan Al Markaz Al Islami ini turut dihadiri Ketua DPRD Wajo yang diwakili oleh Junaidi Muhammad, Pengurus Yayasan Al Markaz Al Islami sekaligus Pembina Kemawa, Prof. Ambo Ala bersama para pembina kemawa, Ketua Kemawa, Prof. Rahman Rahim bersama para pengurus, para guru besar dan tokoh Kabupaten Wajo lainnya.

Lalu, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani bersama Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Ketua Amaliyah Ramadhan Masjid Al Markaz Al Islami, Arman Arfa, Ketua Bazar, Satriya Majid, Ketua TP PKK Kab Wajo, Sitti Maryam, serta beberapa undangan dan tokoh lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kemawa yang telah mengundang dan menggelar kegiatan Silaturahmi Ramadhan tersebut.

“Kami sangat bersyukur bisa berada dalam suasana kebersamaan bersilaturahim, membangun ukhuwah dan membangun energi positif bersama Kemawa dan para tokoh Kabupaten Wajo yang ada di Makassar ini, sekaligus berbagi bersama 1.000 jamaah Masjid Al Markaz Al Islami,” ucapnya.

Amran Mahmud berharap melalui momentum silaturahmi tersebut akan tetap terjalin sinergitas untuk mengakselerasi semua potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Wajo yang dikenal memiliki potensi sumber daya alam serta sumber daya manusia yaitu banyaknya guru besar dari Wajo.

“Kita berharap potensi ini bisa terus kita kolaborasi untuk kembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang nantinya akan menciptakan kesejahteraan masyarakat Wajo,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga mengajak kepada semua memanfaatkan momentum hari-hari terakhir ramadhan untuk beribadah dengan baik agar mendapatkan kemenangan dan menjadi fitrah.

“”Kami juga menyampaikan terima kasih atas fasilitasi dan kerjasama yang baik dari Yayasan Al Markaz Al Islami serta Ketua Amaliyah Ramadhan dan Ketua Bazar yang senantiasa menjalin komunikasi yang baik sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pengurus Yayasan Al Markaz Al Islami sekaligus Pembina Kemawa, Prof. Ambo Ala menyampaikan apresiasi atas perkenan Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo bersama jajaran Pemkab Wajo untuk memenuhi undangan dan bersilaturrahim dengan masyarakat Wajo yang ada di Makassar.

Prof Ambo Ala juga menyampaikan beberapa manfaat dari menjaga ukhuwah dan silaturrahim. Dia pun memuji Amran Mahmud yang menurutnya memiliki kepedulian serta senantiasa menjaga ukhuwah dan silaturrahim.

“Pemimpin Wajo hari ini memahami manfaat itu sehingga senantiasa menjaganya. Terbukti, hari ini beliau bersama jajaran mengunjungi dan bersilaturrahim dengan kita yang ada di sini. Apalagi beliau juga berbagi dengan 1.000 jamaah masjid Al Markaz Al Islami,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini