IMPS Koperti UINAM Gelar Reuni Sekaligus Halal Bihalal

0
117

Channelindonesia.id – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koperti UIN Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan Reuni dan Halal Bihalal di Aula Rujab Bupati Soppeng.

Kegiatan ini mengusung tema “Tapak Tilas Perjalanan IMPS UINAM”, dengan pengharapan bahwa kader IMPS Koperti UINAM dapat mengetahui dan memaknai wujud perjuangan dan perjalanan mulai dari terbentuk sampai sekarang ini.

Setelah pembukaan kegiatan yang diawali dengan persembahan angaru, dan tari Paduppa oleh panitia reuni dan halal bihalal, selanjutnya sambutan-sambutan oleh Ketua panitia dilanjutkan dengan ketua Umum, ketua DPO sampai dewan senior.

Setelah agenda pembukaan, acara dilanjutkan Dialog bersama demisioner ketua-ketua IMPS UINAM.

Dialog tersebut bertujuan untuk memberikan pandangan dan pemaknaan perjuangan IMPS Koperti UINAM melalui dialog interaktif antara dewan senior, demisioner yang telah menjabat bahkan dari kader IMPS Koperti UINAM itu sendiri.

Kegiatan Reuni dan Halal Bihalal IMPS Koperti UINAM periode 2023-2024 dihadiri oleh kader IMPS Koperti UINAM.

Ketua umum IMPS Koperti UIN AM periode 2023-2024, Andi Muhammad Syawal berpesan

“Harapan saya semoga kegiatan ini dapat berlanjut lagi karena melihat tahun ini belum maksimal karena ini reuni dan halal bihalal ini diadakan perdana,” kata Ketua Umum IMPS Koperti UINAM periode 2023-2024, Andi Muhammad Syawal menyampaikan pesannya dalam kegiatan itu.

“Semoga ke depannya dengan terciptanya kegiatan ini dapat membuat hubungan emosional semakin erat antara sesama kader IMPS UIN AM dari terbentuknya IMPS KOPERTI UINAM dari awal (1998) sampai sekarang (2023),” tambahnya.

Ketua Panitia, Dafiq Ramdana menambahkan harapan dari pihaknya dalam kegiatan itu.

“Saya harap kepada teman-teman panitia agar kiranya segala kekurangan dalam pelaksanaaan kegiatan ini menjadi evaluasi bagi kepanitian ke depannya dan juga sekiranya kegiatan seperti ini dapat dilakukan di kemudian hari dengan lancar serta memuaskan para hadirin yang hadir,” ucapnya.

Citizen Report: M Fajratul Ikhsan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini