Pererat Silaturahmi, Alumni dan Pengurus UKM Pers Unhas Bukber di Plazgozz Cafe Makassar

0
143

Channelindonesia.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para alumninya, pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar buka puasa bersama alias Bukber di Plazgozz Cafe, Jalan Yusuf Dg Ngawin (Yudan), Kota Makassar.

Abd Sulaeman selaku Ketua Umum UKM Pers Unhas mengungkapkan, kegiatan bukber pihaknya tahun ini tak hanya melibatkan pengurus maupun anggota UKM Pers Unhas saja, melainkan juga segenap alumni mereka.

“Kegiatan bukber ini melibatkan pengurus-pengurus dan alumni UKM Pers Unhas,” ujar Abd Sulaeman, Senin 10 April 2023.

Adapun saat ini, kata Sulaeman, anggota UKM Pers Unhas berasal dari berbagai fakultas di Universitas Hasanuddin.

“Anggota UKM Pers Unhas saat ini berasal dari berbagai fakultas di Unhas,” bebernya.

Pihaknya pun berharap, UKM Pers Unhas bisa terus eksis untuk ke depannya dengan corak khasnya tersendiri.

“Harapan ke depan UKM Pers Unhas bisa tetap eksis sebagaimana corak UKM Pers kami tidak seperti kerja-kerja kehumasan melainkan memberi kritik kepada penguasa,” tuturnya.

Menurut Abd Sulaeman, dengan corak khas mereka tersebut, UKM Pers Unhas bisa tampil berbeda dari UKM-UKM Pers lainnya di berbagai kampus.

“Dan harapan kami ke depan, dengan corak tersendiri dari UKM Pers Unhas, kami bisa berbeda dengan UKM Pers kampus lainnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Plazgozz Cafe Makassar di bulan Ramadhan 2023 ini menawarkan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau dan free takjil.

Kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan) Kota Makassar ini menyediakan Paket Ramadhan mulai dari harga Rp 50 ribu per pax.

Bagi pihak yang ingin mengadakan Bukber bareng keluarga, teman, kerabat, perusahaan maupun organisasi di Plazgozz Cafe Makassar bisa melakukan reservasi di Nomor WhatsApp 0811-4140-2727 atau DM via akun Instagram @plazgozz_cafe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini