PPK dan PPS Kecamatan Tanete Riaja Serahkan Bantuan Donasi Kebakaran di Barru

0
112

Channelindonesia.id – Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu hanguskan dua rumah warga di Dusun Garongkong Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Berdasarkan keterangan warga kebakaran tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 11.15 Wita Rabu 12 April 2023. Terlihat di lokasi kejadian bekas rumah yang terbakar rata dengan tanah.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tanete Riaja yang baru beberapa bulan dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru lakukan inisiasi untuk mengumpulkan donasi.

Donasi yang terkumpul selanjutnya diserahkan kepada korban kebakaran secara langsung pada Sabtu 16 April 2023, menjelang buka puasa.

Ketua PPK Kecamatan Tanete Riaja Alimuddin bersama Devisi Partisipasi Masyarakat yang kawal oleh PPS Desa Lempang hadir dan menyerahkan bantuan secara langsung dan juga menyampaikan duka kepada korban.

“PPK PPS ikut merasakan duka yang mendalam atas musibah yg menimpa, sehingga PPK PPS tergerak hatinya untuk ikut membantu meringankan beban setidaknya memberi ala kadarnya untuk belanja menjelang lebaran Idul Fitri, PPK bersama PPS berharap tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah, yakin dan percaya ada hikmah terbaik dri Allah Swt,” tutur Alimuddin.

Sementara itu salah satu korban Martan (51) istri dari Hamka (60) yang menerima bantuan dari PPK dan PPS sangat berterima kasih atas bantuan dari PPK dan PPS Kecamatan Tanete Riaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini