Silaturahmi ke Kaum Dhuafa, PCNU Salurkan Bantuan Sembako di Tana Toraja

0
123

Channelindonesia.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tana Toraja menyalurkan bantuan ke sejumlah kaum dhuafa di Tana Toraja, Selasa (04/04/2023).

Bantuan ini diserahkan dalam rangkaian silaturahmi sesama Muslim di Bulan Ramadhan.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin langsung Ketua PCNU Tana Toraja, H Achmad Toago, bersama sejumlah pengurus di sejumlah lokasi di Kecamatan Makale.

“Di bulan suci Ramadhan ini kita menyalurkan bantuan yang bersumber dari sumbangan para dermawan yang juga adalah pengurus dan simpul PCNU Tana Toraja,” ujar H Achmad Toago.

Menurutnya, selain sebagai bentuk kepedulian sesama Muslim yang tergolong tidak mampu, penyerahan bantuan ini sekaligus menyambung tali silaturahim.

“Kita sisir para kaum dhuafa untuk sekadar berbagi. Paling tidak untuk meringankan beban saudara kita sesama Muslim yang membutuhkan,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dermawan yang bersedia menyalurkan bantuan sembako melalui PCNU Tana Toraja.

“Kami juga berharap bantuan seperti ini dapat berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian dan niat kita untuk saling berbagi,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini