Usai Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan, Ikatan Motor Honda Makassar Bukber di Plazgozz Cafe

0
113

Channelindonesia.id – Pada momentum bulan suci Ramadhan 2023 ini, Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil kepada masyarakat dan baksos ke panti asuhan serta buka puasa bersama (bukber).

Kegiatan bertajuk Honda Community Bikers Soleh mengusung tema “Rindu Berbuat Kebaikan” tersebut berlangsung pada Kamis, 13 April 2023.

Aksi sosial IMHM dimulai dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan main dealer Honda Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Selanjutnya, puluhan bikers Honda dari 10 komunitas motor pengguna Honda yang tergabung di IMHM melanjutkan aksi sosial mereka dengan menyalurkan bantuan sembako dan donasi ke Panti Asuhan Cahaya Resky.

Rangkaian kegiatan itu pun ditutup dengan buka puasa bersama para bikers IMHM di Plazgozz Cafe Makassar, Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan).

PIC Community Astra Sulsel, Habib Permadi mengungkapkan tujuan aksi sosial tersebut beserta makna dari tema yang diusung dalam kegiatan itu.

“Karena kita mau gerakan lagi ini, teman-teman komunitas setelah lama vakum karena pandemi kemarin dan juga kita mau perlihatkan bahwa bikers juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat,” ungkap Habib Permadi kepada wartawan.

Dalam kegiatan itu, kata Habib, pihak IMHM beserta Astra Sulsel membagikan sekitar 300 takjil kepada pengguna jalan dan menyalurkan bantuan ke panti asuhan.

“Kita berbagi takjil sekitar 300 takjil yang kami bagikan, kami juga menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Cahaya Resky. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

“Dan untuk di tahun 2023 ini kita sudah banyak melakukan kegiatan positif, selebihnya kami akan terus menggeliatkan beragam kegiatan positif yang akan kami hadirkan untuk masyarakat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini