Karang Taruna Barru Gelar Rakor dan Camp Ceria di Malino

0
106

Channelindonesia.id – Karang Taruna Kabupaten Barru mengadakan Camp Ceria dan Rakor di Malino, kabupaten Gowa Jumat – Sabtu 18- 19 Mei 2023.

Kegiatan rakor dihadiri ratusan anggota karang taruna mulai dari pengurus desa/kelurahan, kecamatan sampai kabupaten.

Rangkaian kegiatan rakor diantaranya silaturahmi, diskusi penguatan internal organisasi dilanjutkan panggung sosial dengan mempresentasikan program unggulan karang taruna desa setiap desa baik telah terlaksana maupun yang direncanakan serta persembahan pementasan setiap desa/kelurahan.

Ketua Karang Taruna kabupaten Barru Muhammad Ishak mengatakan kegiatan Camp Ceria dan Rakor ini sebagai bentuk penguatan organisasi mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten.

“Dan sebagai bentuk penyegaran bagi semua pengurus kader karang taruna yang menjadi garda terdepan lakukan kerja-kerja sosial di wilayahnya masing-masing mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten tanpa perlu ada panggilan sosial tapi dengan pengabdian sosial,” tambahnya.

“Kegiatan Camp Ceria dan Rakor ini sudah kedua kalinya kami lakukan dan insyaallah akan kami terus laksanakan sampai masa pengurusan berakhir,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ketua Karang Taruna Barru ini juga mengapresiasi semangat dari panitia maupun peserta dalam kegiatan itu.

“Saya sangat apresiasi luar biasa teman-teman ketua-ketua kecamatan, desa dan kader karang taruna yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kecintaannya terhadap karang taruna,” ucapnya.

“InsyaAllah karang taruna di desa, kecamatan dan kabupaten akan terus berkontribusi nyata dan bersinergi dengan pemerintah dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan dan kgiatan kepemudaan,” sambungnya.

Hasil rakor pada tahun 2023 ini disepakati bahwa Karang Taruna Barru akan mengadakan kegiatan sunatan massal dan kegiatan SKBKT.

Citizen Report: M Rijal B Akmal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini