Pasca Dilantik Sebagai PJ Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang Terima Kunjungan Delegasi IESPA Sulsel

0
122

Channelndonesia.id – Indonesian Esports Association (IESPA) Sulawesi Selatan menggelar audiensi dengan Pj Sekertaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sekprov Sulsel) sekaligus Exofficio Ketua KORMI Sulawesi Selatan, Andi Darmawan Bintang.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan yang bertempat di Ruang Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No. 269 Makassar, Kamis 11 Mei 2023.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Pj Sekprov Sulsel Ir. Andi Darmawan Bintang, MDevPlg. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Sulsel Suherman, SE., MM. Ketua IESPA Sulsel M. Ikhsan Rabbani Irman, Sekertaris Umum Satrio Angga Murti, SE., M.Si. berserta Ketua Bidang dan pengerus lainnya.

“Saya berharap IESPA Sulsel dapat menemukan ataupun melahirkan atlit-atlit e-sport berprestasi di setiap kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan yang harapannya mampu menjadi perwakilan sulsel dalam skala nasional maupun menjadi perwakilan Negara dalam skala internasional,” ujarnya.

M. Ikhsan Rabbani Irman selaku Ketua IESPA Sulsel dalam audiensnya mengatakan bahwa IESPA Sulsel yang berada di bawah naungan Kormi sangat membutuhkan dukungan dari Sekda Sulsel.

“Harapan saya ke depannya IESPA Sulsel dan Kormi Sulsel dapat berkolaborasi demi kemajuan serta perkembangan cabang olahraga e-sport, yang Insya Allah ini akan menjadi Industri yang nantinya akan memberikan manfaat positif bagi pelajar, mahasiswa, dan pemuda ke depannya,” ungkapnya.

Sekertaris Umum IESPA Sulsel Satrio Angga Murti, SE., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekprov Sulsel Andi Darmawan Bintang yang telah menerima delegasi IESPA Sulsel dan siap mendukung dalam pengembangan e-sport di Sulsel ini.

Citizen Report: Muhammad Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini