Sambut Anak Pertama, Pemuda Sombere Makassar Deng Joe Sampaikan Terima Kasih ke RSIA Ananda

0
142

Channelindonesia.id – Kado terindah dirasakan oleh salah satu tokoh pemuda Kota Makassar yakni Jupriadi yang akrab disapa Deng Joe. 

Bersama pasangannya Tiwi, Deng Joe tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Putra pertamanya itu lahir di RSIA Ananda.

Pasangan yang menikah 24 Juli 2022 ini, tak henti bersyukur atas kehadiran sang buah hati dengan persalinan normal, dan pastinya merupakan moment terindah bagi mereka berdua. 

Selain itu, kebahagian mereka bertambah dari ucapan selamat kelahiran putra pertama yang datang dari berbagai kalangan mulai dari sahabat terdekat dan teman sejawat. 

Deng Joe yang dikenal dengan julukan Pemuda Sombere Makassar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua yang mendoakan istrinya mulai dari proses kehamilan sampai proses bersalinnya. 

“Alhamdullilah putra kami lahir secara normal, berkat doa dan dukungan teman teman sekalian,” ungkapnya, Minggu 7 Mei 2023.

Deng Joe juga memberikan apresiasi kepada RSIA Ananda dengan pelayanan yang luar biasa dari awal kehamilan, pemeriksaan istrinya ditangani oleh dr Dahlia S Sakti, Sp. OG,M.Kes.

Menurutnya, RSIA Ananda yang beralamat di Andi Djemma No.58, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini melayani bagai keluarga sendiri. 

RSIA Ananda, kata Deng Joe, adalah rumah sakit yang pelayanannya luar biasa dimana masyarakat tidak perlu mengantri, tapi cukup mengakses lewat aplikasi di ponsel My Ananda Hospital sehingga mempermudah akses dari mana saja. 

“Terima kasih banyak tak terhingga kepada seluruh management RSIA Ananda telah banyak membantu proses mulai dari cek kehamilan sampai proses melahirkan Istri saya. Semoga RSIA semakin jaya kedepan dan semakin sukses,” ujar Deng Joe.

“Kalau ingat mengenai Ibu dan Anak, pastinya selalu ingat dengan RSIA Ananda,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini