Tiga Mahasiswa Unibos Raih Best Presentation pada Ajang Konferensi Nasional

0
103

Channelindonesia.id – Tiga mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) berhasil raih Best Presentation pada acara Administration Fair 2023, ajang konferensi nasional yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan seminar nasional yang mengangkat tema “Dari Desa Membangun Desa”.

Mahasiswa yang berasal dari jurusan Administrasi Negara tersebut bernama Nur Adelia selaku ketua tim, dua orang lainnya adalah Debymiaty Lattang dan Nur Rahma Alla sebagai anggota tim.

Nur Adelia selaku ketua tim mengungkapkan bahwa teamwork dan arahan dari dosen pembimbing berperan penting dalam setiap proses yang mereka lakukan selama berlomba.

“Yang menjadi kunci adalah kerjasama tim dan juga hasil diskusi bersama dosen pembimbing kami yang mengajarkan cara menyusun karya ilmiah, serta menunjukkan kepada kami hal-hal yang perlu diketahui lebih dalam,” ungkapnya, Sabtu 13 Mei 2023.

Di sisi lain, Ali Ahnas selaku dosen pembimbing mengharapkan agar potensi dan bakat terpendam yang dimiliki oleh mahasiswa Unibos mampu ditunjukkan kepada semua orang sebagai bentuk prestasi yang akan semakin cemerlang dimasa yang akan datang.

“Harapan kami ini bukanlah sebuah akhir, namun permulaan dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh para mahasiswa. Saya optimis sebagai bagian dari Unibos yakin bahwa mahasiswa dari seluruh prodi memiliki potensi dan bakat yang terpendam yang harus segera digali secara mendalam agar dunia luar lebih mengenal Universitas Bosowa,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini