Sukses Gelar 2 Kegiatan Besar Dalam Waktu Dua Hari, RMM Bersiap untuk Family Camp

0
43

Channelindonesia.id – Relawan Milenial Makassar (RMM) kembali melaksanakan kegiatan Sunatan Massal dan Donor Darah pada tanggal 4 dan 6 Juli 2024.

Total anak yang disunat pada tanggal 4 Juli yang bertempat di Kantor PMI Kota Makassar adalah 100 orang, kemudian pada tanggal 6 Juli di Masjid Agung Awaluddin Kecamatan Tallo tercatat total 101 orang.

“Sebelumnya kami ingin berterimakasih kepada Ketua PMI Kota Makassar H. Syamsu Rizal atau yang akrab disebut Daeng Ical, Ketua Baznas Kota Makassar Ustaz Azhar Tamanggong atau yang biasa disebut Ustaz ATM dan Ketua PMI Kecamatan Makassar Hj. Dwinda Pamuji Astutik. Berkat kolaborasi ini tercatat total 201 anak di Kota Makassar berhasil disunat dalam kegiatan bersama Baznas Kota Makassar dan PMI Kota Makassar,” kata Imelda, Ketua Panitia dari dua kegiatan tersebut, Minggu, 7 Juli 2024.

“Suatu kesyukuran apa yang kami lakukan selama ini terus berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya di Kota Makassar,” sambungnya.

Sementara itu, Ali Fauzi Mahmuda selaku Ketua Umum Relawan Milenial Makassar mengatakan bahwa agenda yang akan dilaksanakan RMM selanjutnya adalah RMM Family Camp.

“RMM Family Camp kami buat khusus untuk volunteer baru RMM yang baru bergabung Bulan Mei tahun ini agar lebih mengenal keluarga barunya di RMM, jadi ini adalah ajang untuk memperkuat ikatan Keluarga Besar RMM,” ungkap Ali Fauzi Mahmuda yang jugamerupakan Dosen Teknik Sipil di Universitas Sulawesi Barat.

“Saya pribadi berharap kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar RMM mulai dari unsur pendiri hingga volunteer baru,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini